Our Happiness clients

Ella and Wisnu Norbian
image

Kalau adat jawa coba di miarosa, kalau suka pakaian adat modern coba pakai Aluira dua-duanya rekanan Puspita Sawargi kk,, rekanan lainnya jg bagus
Dear All, berikut aq share foto-foto dekorasi by PS and make up n kebaya by Aluira Tante Lynda,, you`re the best!!!

Ella and Wisnu Norbian

Diayu Sastradinoyo and Adzani Ryan
image

Sist, aku juga pakai PS a.k.a Puspita Sawargi, semua berjalan lancar, sesuai konsep dan hidanganya banyak pilihan,, kata temen aku yang dateng siy menu2 nya beda, penuh terus sampai akhir acara. apa lagi waktu ketemu bu Lynda, seru orangnya, ketegangan dalam mempersiapkan pernikahan jadi lega rasanya setelah ngobrol sama Ibu Lynda bisa ngobrol lagi setelah ketemu di Fan Page nya PS – >https://www.facebook.com/pages/Puspita-Sawargi/179911782206508?ref=hl

Diayu Sastradinoyo and Adzani Ryan

Ayi and Ardhika
image

Aku uda 2x TF di PS rasanya ga pernah berubah,waktu itu di Bea cukai dan sasono utomo,dekornya jg lumayan bgs kok,rekanan rias byk dan yg plg sreg emang miarosa,byk bgt pilihan bajunya, akhirnya kmrn putusin utk DP PS 50% krn camer uda jatuh cinta sm Tante Lynda,di bbm juga selalu direspon…smoga ga berubah ya rasanya,amin

Ayi and Ardhika

Ayas and Toni
image

Aku udah dp di PS dan selalu seneng diajak tf PS soalnya rasa makanan ga pernah failed.. penting banget buat nikahan kita.. jangan sampe akhirnya diomongin orang gara2 ada yang jorok. Btw, utk dekor juga oke banget dan tante lynda pemilik PS hobi kasi bonus..

Ayas and Toni

Adriana and Ferry
image

Semua ada plus minusnya setelah aku banding2in yg masih bisa nego byk dan dpt bonus byk bgt puspita sawargi. Saranku yg msih cari vendor paketan soal rasa no satu trus jgn lupa vendor2 yg laun diperhatiin ky foto, riasnya juga. Kl nego harga lgsg ke ownernya biar dpt murah ky aku hehe… Aku lgsg bbman tante lyndanya kl ada apa2

Adriana and Ferry

Shinta and Benny
image

Sangat amat merekomendasikan puspita sawargi
Aku nikah Juni kmrn dan hasilnya sangat memuaskan dari dekor sampe makanan. Kalo untuk nikahan nomer satu harus utamain makanan karena untuk undangannya

Shinta and Benny